Oct 31, 2013

Cinta Indonesia? Yuk Belanja di TumbuSapa!

Berbelanja online sudah semakin menjadi gaya hidup masyarakat yang kadang tak punya waktu banyak untuk berbelanja di mall atau toko fisik. Namun berbelanja online produk etnik khas Indonesia yang memiliki kualitas terbaik tampaknya masih jarang ditemukan. Nah, TumbuSapa.Com hadir sebagai perwujudan kekaguman dan cinta kita pada Indonesia, pada beragamnya tradisi, keindahan produk karya Indonesia, dan kekayaan budaya dan alam yang berlimpah. 


Mengingat  tidak mudahnya mendapatkan produk karya Indonesia setiap saat yang berkualitas dengan harga yang wajar, maka hadirlah TumbuSapa.Com yang menampilkan berbagai karya dan alam Indonesia dalam satu wadah untuk bisa dinikmati dan diperoleh dengan mudah. Beberapa hari lalu, saya mencoba berbelanja di TumbuSapa.Com, dan berikut sedikit cerita tentang produk yang saya beli itu.






Semua barang-barang unik yang disediakan melalui TumbuSapa.Com sudah dikurasi, dan melalui pengawasan kualitas yang ketat. Sehingga jumlah barang tidak selalu dalam jumlah banyak, tetapi berkualitas. Benar saja, saat saya membeli pouch batik di TumbuSapa.Com, kualitas pouch yang saya beli memang oke. Dengan bahan kain batik yang lembut, tas serbaguna ini bisa dibawa kemana-mana dan cocok untuk menyimpan barang-barang keperluan kita. Karena dilengkapi beberapa kantong di dalamnya, pouch cantik ini muat banyak loh :D


Long - Red Houndstooh Scarf yang saya beli juga sangat nyaman digunakan. Motifnya keren dan bahannya tidak panas sehingga cocok dipakai untuk aktifitas outdoor maupun indoor. 


TumbuSapa.Com juga menyediakan Customer Service dengan jam kerja yang bisa dihubungi melalui berbagai metode telepon, Live Chat dengan respon yang cepat dan pelayanan yang baik, dan email yang bisa memberikan advis serta membantu Customer jika mengalami kesulitan.




Selain dua produk tadi, saya juga membeli ular tangga yang unik di TumbuSapa.Com. Sengaja saya membeli ini untuk mainan Fadel, anak saya yang berusia hampir 4 tahun. Mengapa unik? Karena papan, dadu dan pionnya terbuat dari kayu yang dilukis dengan tangan. Selain unik, bahan kayu tentu lebih awet disbanding permainan ular tangga yang terbuat dari kertas karton yang kebanyakan dijual di toko mainan.

Tak hanya itu. Green tea dan kerupuk kemplang plus sambal petis juga saya beli di TumbuSapa.Com. Ya, toko online yang mengusung tema etnik Indonesia tak hanya menjual produk non food tapi juga produk makanan, minuman, dan produk perawatan tubuh.

Dan tak kalah okenya, Produk TumbuSapa.Com yang saya pesan, sudah tiba di alamat saya keesokan harinya! Yap. Tumbusapa.Com menjamin semua produknya bisa dikirim ke seluruh pelosok Indonesia bahkan luar negeri karena kerja sama mereka dengan perusahaan jasa pengiriman yang berkualitas.


Jadi, tunggu apa lagi? Buat semua generasi muda Indonesia yang mencintai dan mengagumi keberagaman tradisi budaya dan alam Indonesia, yuk belanja di TumbuSapa.Com J

Note:
Semua foto diambil dari tumbusapa.com


No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar ke blog ini. Pastikan mengisi kolom nama dan url blog agar saya bisa berkunjung balik ke blog teman-teman semua :)

Oiya, diharapkan tidak mencantumkan link hidup di dalam kolom komentar ya. Jika terdapat link hidup dalam komentarnya, mohon maaf akan saya hapus. Harap maklum.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...